WFH Momentum Tepat Dandani Mobil

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 10 April 2020 - 20:35 WIB
WFH Momentum Tepat Dandani Mobil

WFH bisa menjadi momentum baik untuk merekondisi penampilan kendaraan yang hanya berada di garasi. (Foto: Peugeot)

JAKARTA, iNews.id - Mayoritas pekerja saat ini sedang menjalani work from home (WFH) terkait dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Akibatnya, aktivitas keluar rumah terbatas dan kendaraan pun praktis hanya diparkir di garasi.

Di sisi lain, ini bisa menjadi momentum baik untuk merekondisi penampilan kendaraan yang hanya berada di garasi. Selain membawa ke salon mobil, ada langkah tepat untuk memaksimalkan waktu. Salah satunya dengan membawa mobil ke bengkel body repair.

"Minimnya waktu serta sulitnya menjadwalkan bengkel body repair relatif menjadi alasan sebagian besar konsumen dalam menunda memperbaiki penyok atau goresan pada mobil. Keadaan ini menjadi momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan menjadi seperti baru kembali," ujar Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Aidil Swastomo dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Jumat (10/4/2020).

Dia mengakui, ini menjadi peluang bagi bengkel Blbody repair Astra Peugeot. Tidak hanya untuk kendaraan Peugeot, bengkel Body Repair Astra Peugeot melayani seluruh jenis dan merek kendaraan baik lawas maupun baru dapat memanfaatkan layanan ini. "Ini menjadi momen yang pas memperbaiki kerusakan bodi kendaraan yang menganggur di garasi saja," katanya.

“Kami juga menyediakan layanan Towing Car untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro serta minimal ada tiga panel tiap mobil yang bakal dikerjakan teknisi. Selanjutnya, kami terus pantau dan evaluasi kebutuhan konsumen di lapangan,” ujar Aidil.

Editor : Dani Dahwilani