Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Rambah Palembang

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 23:30 WIB
Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Rambah Palembang

Ekspansi ke pasar daerah, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT menyapa masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). (Foto: Dok)

JAKARTA, iNews.id - Setelah meluncurkan Cortez CT dan Confero S ACT, PT Wuling Motors bergerilya memasarkan kedua produknya ke berbagai daerah. Kali ini, Cortez CT dan Confero S ACT menyapa masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Sumatera memiliki potensi pasar otomotif yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT guna melengkapi seri MPV Wuling," kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Kamis (16/5/2019).

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Palembang, Wuling juga menggelar pameran yang berlangsung hingga 19 Mei 2019. Pengunjung yang penasaran dengan performa Wuling bisa mencoba kendaraan selama pameran berlangsung.

Seperti diketahui, Cortez CT dibekali mesin 4-silinder inline 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan penggerak roda depan.

Kendaraan yang dijuluki "The New Advance MPV" ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk tipe C dan L.

Sementara Confero S ACT mempunyai desain yang sporty dan berjiwa muda. Mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler, kendaraan ini dapat dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling.

Confero S ACT mendapat penyegaran dengan fitur tambahan, seperti, Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga pengatur ketinggian kursi pengemudi.

Soal harga, Cortez CT dibanderol mulai dari Rp243 juta hingga Rp293 juta. Sementara Confero S ACT dilepas Rp203,8 juta on the road (OTR) Palembang.


Editor : Dani Dahwilani