Xpander Cross Terbaru Mengaspal di GIIAS 2022, Intip Penampakannya

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:45:00 WIB
Xpander Cross Terbaru Mengaspal di GIIAS 2022, Intip Penampakannya
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Cross facelift di GIIAS 2022. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Cross facelift di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8/2022). Seperti apa model penyegaran ini?

Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan, Xpander Cross memiliki ubahan pada bagian grile, lampu utama dan lampu belakang. Model terbaru diklaim lebih aman dan nyaman dengan tambahan fitur Active Yaw Control (AYC). "Fitur keselamatan ini hadir melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya,” ujar Irwan di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Irwan menjelaskan fitur AYC pada New Xpander Cross dapat membuat mobil bermanuver di tikungan dengan aman melintasi jalan yang basah atau licin. Kemudian menghasilkan radius putar yang lebih pendek.

“Xpander Cross yang sudah dikenal dengan suspensinya yang nyaman mengalami peningkatan. Dengan suspensi belakang yang diperbesar sama seperti yang digunakan oleh Pajero Sport dan mempunyai spesifikasi power yang biasa digunakan pada mobil mewah Eropa. Ini menjadikannya lebih nyaman,” kata Irwan.

Mitsubishi Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp309.950.000 tipe MT dan Rp335.750.000 tipe Premium Package CVT on the road (OTR) Jakarta.

Dia menambahkan di GIIAS 2022, Mitsubihi tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan. 

"Pengunjung dapat melihat dan menikmatis eluruh program MMKSI di GIIAS 2022 pada periode 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda