Bos Norton Pamerkan Suara Gahar Motor Atlas

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 10 Februari 2019 - 19:05 WIB
Bos Norton Pamerkan Suara Gahar Motor Atlas

Dua motor asal Inggris Norton Atlas. (Foto: Ride Apart)

BIRMINGHAM, iNews.id - CEO Norton Motorcycles Co Stuart Garner memamerkan performa motor seri Atlas di akun Twitternya. Dia menunjukkan raungan Atlas begitu menggelegar.

Dilansir dari Ride Apart, Minggu (10/2/2019), ada beberapa hal tentang Atlas yang perlu diketahui. Pertama, ini menjadi model pertama untuk memudahkan dirinya menjadi produksi massal. Kedua, sampai sekarang, Norton menghadirkan produk premium dan eksklusif, seperti V4 RR yang telah lama ditunggu.

Melalui model Atlas, Norton akan menghadirkan motor dengan harga lebih terjangkau, yakni Atlas Nomad 12.900 dolar AS (Rp180 juta) dan Ranger 15.500 dolar AS (Rp200 juta).

Kedua varian Atlas ini menggendong jantung pacu mid-range baru, mesin twin paralel 650cc dengan cam overhead ganda. Mesin ini mampu menghemburkan tenaga 84 hp dan torsi 47 lb-ft.

Melalui video yang dibagikan di Twitter, Garner memberikan sedikit bocoran tentang performa motor retronya ini. Video yang tidak lebih dari delapan detik ini cukup membuat penasaran banyak orang.

Norton


Editor : Dani Dahwilani