Gandeng Musisi, Pelumas Mobil Lubricant Gelar Garage Beats

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 01 November 2019 - 09:01 WIB
Gandeng Musisi, Pelumas Mobil Lubricant Gelar Garage Beats

Produsen pelumas Mobil Lubricant menggelar program Garage Beats dengan menggandeng musisi. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Produsen pelumas Mobil Lubricant menggelar program Garage Beats. Dalam kegiatan ini mereka menggandeng musisi Indonesia untuk memperkuat brand perusahaan di industri otomotif.

Presiden Direktur PT Federal Karyatama (anak perusahaan ExxonMobil), Patrick Adhiatmadja mengatakan, musik memiliki kemampuan membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenagan dalam hidup.

"Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang penting bagi mereka," ujarnya di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Patrick menuturkan, musik dapat menciptakan berbagai kenangan istimewa bagi pendengarnya. Sementara produk mereka, oli Mobil dapat melindungi apa yang mereka cintai, yakni kendaraan.

Baca juga:

Jajaran Mobil dengan Penyusutan Harga Terbaik dan Terburuk dalam 5 Tahun Kepemilikan

Sejarah Peugeot, Dimulai dari Perusahaan Pembuat Perkakas hingga Mobil

"Program terbaru Mobil Lubricants ini menegaskan tagline kami untuk 'Melindungi Sepenuh Hati'. Sementara musik dipilih bukan hanya karena bahasa universal, tapi berdasarkan riset yang kami lakukan," katanya.

Dalam Garaga Beats, Mobil Lubricants menggandeng beberapa musisi, seperti komposer Andi Rianto, Andra and The Backbone, Rizky Febian serta beberapa penyanyi lain seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, Kamila, Vadi Akbar dan RR Widya.

"Lagu menjadi kata kunci yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia di YouTube pada 2018, berdasarkan data Google Treds yang dirilis oleh Hootsuite," ujar Patrick.

 


Editor : Dani Dahwilani