Honda Supra GTR 150 Meluncur di Vietnam, Indonesia Menunggu

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 14 Mei 2019 - 15:15 WIB
Honda Supra GTR 150 Meluncur di Vietnam, Indonesia Menunggu

Honda Vietnam Company (HVN) mengumumkan segera meluncurkan generasi terbaru Honda Winner 150 atau di Indonesia dikenal dengan nama Supra GTR 150. (Foto: Greatbiker)

HANOI, iNews.id - Honda Vietnam Company (HVN) mengumumkan segera meluncurkan generasi terbaru Honda Winner 150 atau di Indonesia dikenal dengan nama Supra GTR 150. Secara visual, motor ini tampil lebih elegan dengan sentuhan grafis yang memanjakan mata.

Dikutip dari Greatbiker, Selasa (14/5/2019), Supra GTR terbaru mengusung grafis unik dengan menonjolkan pola seperti petir. Di bagian depan, terdapat tulisan ‘150’ yang dibuat patah-patah mengikuti motif dominan. Sekilas, motor ini terlihat seperti Jupiter MX, tapi dalam bentuk lebih langsing.

Supra GTR terbaru masih dibekali mesin berkapasitas 149,7 cc DOHC 4-katup 1-silinder dengan sistem pengabutan PGM-Fi. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 hp dan torsi maksimal 13,5 Nm.

Sementara sistem suspensi bebek underbone tersebut sudah dilengkapi teleskopik di bagian depan, serta monoshock di bagian belakang. Sistem pengereman mendapatkan dual cakram bertipikal hidrolik dan tunggal.

Di Indonesia, Supra GTR tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni sporty gun black, sporty spartan red, serta exclusive matte red. Ketiganya membungkus seluruh bodi dengan dua warna dominan yang dipercantik dengan guratan tipis di beberapa titik.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai kapan Supra GTR terbaru mengaspal di Indonesia. Yuk, kita tunggu.


Editor : Dani Dahwilani