Kawasaki Akan Luncurkan Beberapa Motor Sport Baru Tahun Ini

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 24 Agustus 2018 - 21:01 WIB
Kawasaki Akan Luncurkan Beberapa Motor Sport Baru Tahun Ini

Kawasaki mengungkapkan sedang mempersiapkan jajaran motor sport anyar hingga akhir 2018. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan sedang mempersiapkan jajaran motor anyarnya hingga akhir 2018. Motor-motor tersebut akan melengkapi deretan kuda besi Kawasaki yang ada saat ini.

Deputy Department Head and Sales Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi mengatakan, kehadiran motor baru tersebut sebagai bagian dari strategi Kawasaki mempertahankan brand image di segmen motor sport Tanah Air.

"Ada motor baru, ditunggu saja. Yang jelas dari segmen sport. Kami sangat yakin dengan produk yang akan dihadirkan nanti," ujar Michael, di Kantor KMI, Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dia mengakui, penjualan motor sport tahun ini sedikit menurun dibandingkan tahun sebelumnya yakni 7 persen. Meski demikian, perusahaan yakni karena Kawasaki sudah mempunyai segmen pasar sendiri. "Kami sangat yakin, karena memang pembeli Kawasaki itu berbeda," katanya.

Terkait motor yang akan diluncurkan, Michael masih enggan membocorkan. dia hanya mengatakan, terdapat cukup banyak model yang akan diluncurkan.

"Karena kita masih study kesiapan, jadi belum bisa kasih tahu banyak. Yang pasti lebih dari dua motor yang di-launching sampai akhir tahun," ujarnya.

Editor : Dani Dahwilani