Kawasaki Kembali Rilis Video Teaser Naked-Bike Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 02 Oktober 2019 - 18:35 WIB
Kawasaki Kembali Rilis Video Teaser Naked-Bike Terbaru

Dalam video berdurasi 18 detik, Kawasaki memperlihatkan sisi depan Z Supercharger yang mengadopsi teknologi dual-LED headlight. (Foto: Ride Apart)

TOKYO, iNews.id - Beberapa waktu yang lalu, Kawasaki pertama kalinya merilis teaser Z Supercharger. Produsen roda dua Jepang tersebut kembali menyebar video teaser naked-bike barunya itu.

Dilansir dari Ride Apart, Rabu (2/10/2019), video berdurasi 18 detik tersebut, memperlihatkan sisi depan Z Supercharger yang mengadopsi teknologi dual-LED headlight. Sekilas, desainnya tampak gahar dengan garis-garis tegas di seluruh bagian.

Di atas tampak emblem River Mark, logo khusus produk ikonik Kawasaki sejak zaman dulu, layaknya Kawasaki Ninja H2. Ada rangka teralis berwarna hijau yang kemungkinan juga diadopsi dari Kawasaki Ninja H2.

Karena banyak mengadopsi tampilan dari Kawasaki Ninja H2, ragam fiturnya diprediksi akan diambil dari naked-bike pendahulunya, seperti instrumen panel digital, traction control, launch control, dan quickshifter.

Lantaran berstatus supercharged, kemungkinan mesin yang akan digendong juga dilengkapi supercharger. Meski begitu, belum ada informasi terkait jantung pacu yang akan dipakai Z Supercharger.

Naked-bike Kawasaki Z2 Supercharger rencananya akan diumumkan pada 23 Oktober mendatang dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019. Menarik untuk ditunggu.

Editor : Dani Dahwilani