Komunitas Penggemar Motor Motocross Dukung Jokowi-Ma'ruf

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 29 Januari 2019 - 10:31:00 WIB
Komunitas Penggemar Motor Motocross Dukung Jokowi-Ma'ruf
Komunitas motor motocross, Grasstrack Bogor dan Banten mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: TKD)

JAKARTA, iNews.id - Komunitas motor motocross yang tergabung dalam Grasstrack Bogor dan Banten mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Apa harapan mereka?

Dalam deklarasinya, para penggemar motor motocross ini siap mendukung Jokowi-Ma'ruf dalam aktivitas komunitas. Di sisi lain, mereka berharap dibangun sirkuit permanen di seluruh Indonesia, memberikan penghargaan dan pembinaan kepada pelaku motocross, serta agenda kejuaraan di Kabupaten Bogor dan Banten.

“Intinya, kami di sini meminta pemerintah pusat dan daerah lebih memerhatikan para penggemar motocross di Kabupaten Bogor, dan daerah lain,” ujar Asep, salah satu anggota komunitas motocross asal Bogor, dalam keterangan pers yang diterima iNews.id, Selasa (29/1/2019).

Ade Ruhandi (Jaro Ade), penggemar motor motocross yang juga menjabat sebagai ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di Bogor mengungkapkan, banyak crosser di Kabupaten Bogor berpotensi masuk ajang internasional dan membutuhkan dukungan dari pemerintah.

“Berhubung saya dulu juga mantan crosser, tentu saya tahu mana-mana atlet terbaik yang harus diperjuangkan untuk ikut ke tingkat nasional maupun internasional,” kata Jaro.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor ini pun mengapresiasi dukungan komunitas penggemar motocross untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya berharap para crosser baik itu di Bogor, Banten ataupun Jawa Barat bisa berkembang, sehingga bisa mewakili Indonesia ke tingkat internasional,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda