Kumpulkan Komunitas, Kawasaki Gelar Fest Day di Makassar

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 21 Agustus 2018 - 13:29 WIB
Kumpulkan Komunitas, Kawasaki Gelar Fest Day di Makassar

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memeriahkan Kota Makassar dalam kegiatan Kawasaki Fest Day (KFD). (Foto: Kawasaki)

JAKARTA, iNews.id – Setelah sukses menyemarakkan Kota Semarang dan Medan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memeriahkan Kota Makassar dalam kegiatan Kawasaki Fest Day (KFD). Program ini digelar di lapangan parkir Mall Phinisi Point, Makassar,, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/8/2018), mulai pukul 15.00 WITA.

Kawasaki Fest Day (KFD) merupakan rangkaian kegiatan roadshow Kawasaki Bike Week (KBW) 2018. Di mana puncak kegiatan ini akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Oktober mendatang.

Head Sales & Promotion Dept KMI, Michael C Tanadhi mengemukakan, kegiatan ini merupakan cara KMI bertatap muka dengan pengguna Kawasaki di wilayah Sulawesi Selatan.

“Yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah keinginan kami bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya pada produk Kawasaki. Tahun ini, kami berkesempatan mendatangi komunitas di Medan, Semarang dan Makassar. Lalu, pada 20 Oktober akan bertemu di Bandung, dalam Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas Kawasaki,” ujarnya, dalam keterangan pers kepada iNews.id, Selasa (21/8/2018).

Dalam kegiatan di Makassar, KMI dibantu main dealer PT Diana Indonesia. Sama dengan KDF di kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas motor Kawasaki diundang ke acara untuk hangout, sambil menikmati hiburan penampilan band lokal, serta kegiatan menarik lainnya.

Editor : Dani Dahwilani