Pemesanan Sudah Dibuka, Skutik Honda ADV150 Inden Sebulan

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 23 Juli 2019 - 12:46:00 WIB
Pemesanan Sudah Dibuka, Skutik Honda ADV150 Inden Sebulan
Honda ADV150 akan sampai ke berbagai jaringan di luar Jakarta paling cepat Juli akhir hingga Agustus 2019. (Foto: iNews.id)

TANGERANG, iNews.id - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis line-up terbaru Honda ADV150. Skuter matik yang lahir dari segmen adventure ini, merupakan versi kecil dari Honda X-ADV.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya menyatakan, Honda ADV150 akan sampai ke berbagai jaringan di luar Jakarta paling cepat Juli akhir hingga Agustus 2019.

"Skutik ini akan kita distribusikan ke dealer-dealer di luar Jakarta pada akhir Juli atau paling lama sampai Agustus 2019," ujar Thomas, saat ditemui iNews.id di ICE, BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Baca: Video Review Motor Matik Honda ADV150 di GIIAS 2019

Pada kesempatan yang sama, Corporate Communication PT AHM, Rina Listiani menyatakan Honda ADV150 sudah bisa dipesan di berbagai dealer. Selain itu, ada beragam promo menarik terkait penjualan skuter matik bergaya petualang ini.

"Sudah bisa dipesan di dealer, tapi masih inden setidaknya sebulan. Promo tentu ada tapi sesuai program promo di masing-masing dealer ya," ujar Rina.

Sekadar informasi, harga Honda ADV150 dibanderol sebesar Rp33,5 juta untuk tipe CBS - ISS dan ABS-ISS dibanderol Rp36,5 juta.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda