Royal Enfield Bakal Segarkan Continental GT 650, Sematkan Tripper Navigation 

Riyandy Aristyo · Minggu, 10 Januari 2021 - 11:56:00 WIB
Royal Enfield Bakal Segarkan Continental GT 650, Sematkan Tripper Navigation 
Royal Enfield dalam waktu dekat akan menyegarkan salah satu model andalannya, Continental GT 650. 

MUMBAI, iNews.id - Royal Enfield dalam waktu dekat akan menyegarkan salah satu model andalannya, Continental GT 650. Motor bergaya cafe racer ini nantinya akan mendapatkan tambahan fitur baru berupa Tripper Navigation. 

Dikutip dari Indianautosblog, Minggu (10/1/2021), fitur ini sebelumnya sudah hadir lebih dulu pada Royal Enfield Meteor 350 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
 
Pengendara dapat mengkoneksikan smartphone dengan motornya melalui jaringan Bluetooth, layaknya motor-motor premium dan skuter matic yang hadir saat ini. 

Kehadiran fitur Tripper Navigation diperkuat dengan adanya bocoran gambar bentuk panel instrumen pada Royal Enfield Continental GT 650 yang tersebar di jejaring sosial. 

Dalam gambar tersebut terlihat ada tiga instrumen bulat, seperti spedometer yang menampilkan beragam informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, serta level bahan bakar. 

Tak hanya itu, panel lain memperlihatkan komponen takometer, indikator ABS, posisi gigi serta yang paling modern adalah petunjuk navigasi. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2