Suzuki Gixxer 250 Full Fairing Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Dani M Dahwilani ยท Senin, 06 Mei 2019 - 23:15 WIB
Suzuki Gixxer 250 Full Fairing Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Kinerja Suzuki Gixxer 250 full fairing setara dengan Honda CBR250R, dan lebih tinggi dari Yamaha FZ25. (Foto: Indianautosblog)

NEW DELHI, iNews.id - Suzuki Motorcycle India akan memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan motor anyar pada 20 Mei 2019. Produk ini disebut-sebut model Gixxer seperempat liter.

Dilansir Indianautosblog, Senin (6/5/2019), Motoroids melaporkan, Suzuki Gixxer 250 akan mengemas sistem pengreman ABS dual-channel dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu abu-abu, perak dan biru.

Sepeda motor ini hanya akan dijual dalam versi yang sepenuhnya fairing (full fairing). Kabar ini, menepis rumor roadster telanjang seperempat liter berbasis motor di China Haojue DR300.

Sumber mengklaim sepeda motor ini menggendong mesin seperempat liter, satu-silinder, 4-katup, berpendingin oli yang menghasilkan tenaga maksimum 26,5 hp. Kinerja motor tersebut setara dengan Honda CBR250R, dan lebih tinggi dari Yamaha FZ25.

Motor ini juga bersaing langsung dengan KTM 250 Duke yang sama-sama memiliki ABS dual-channel.

Untuk suspensi mencakup garpu teleskopik konvensional di bagian depan untuk menjaga biaya tetap rendah dan suspensi monoshock di bagian belakang. Bagian lampu depan dan belakang menggunakan LED dan konsol instrumen digital.


Editor : Dani Dahwilani