Tambah 250 Dealer, Royal Enfield Luncurkan Motor Bullet

Riyandy Aristyo ยท Senin, 12 Agustus 2019 - 19:19 WIB
Tambah 250 Dealer, Royal Enfield Luncurkan Motor Bullet

Royal Enfield meluncurkan dua sepeda motor terbaru, yakni Bullet 350 dan Bullet 350 ES. (Foto: Auto Ndtv)

NEW DELHI, iNews.id - Royal Enfield meluncurkan sepeda motor terbaru, yakni Bullet 350 dan Bullet 350 ES. Kedua model motor tersebut hadir dalam enam varian.

Dilansir dari Auto Ndtv, Senin (12/8/2019), CEO Royal Enfield, Vinod K Dasari mengatakan, kehadiran motor tersebut demi menjawab kebutuhan konsumen yang akhir-akhir ini mencari sepeda motor kelas menengah.

"Kami melihat permintaan yang signifikan di kota-kota kecil menunjukkan potensi pertumbuhan luar biasa, dan segera menjadi pasar yang besar untuk segmen sepeda motor kelas menengah," kata Vinod K Dasari.

Secara visual, Bullet 350 hadir dengan desain kontemporer, warna dan corak baru, yakni silver, biru serta hitam metalik. Sementara model Bullet 350 ES hadir dalam pilihan warna hitam, merah, biru, merah marun dan silver.

Selain meluncurkan produk baru, Royal Enfield juga akan memperluas jaringan dengan membuka 250 dealer di kota-kota kecil hingga akhir 2019.

"Dengan maksud memperluas jangkauan secara signifikan dan jaringan yang kuat di kota-kota ini, kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran 250 Royal Enfield Studio Stores," ujar Vinod.

Diketahui, pabrikan sepeda motor berdesain klasik tersebut saat ini telah memiliki 930 jaringan penjualan dengan 900 bengkel resmi di seluruh India.


Editor : Dani Dahwilani

TAG : .