Triumph Bakal Jual Motor yang Digunakan James Bond dalam Film Terbarunya

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:58 WIB
Triumph Bakal Jual Motor yang Digunakan James Bond dalam Film Terbarunya

Triumph, baru saja mengenalkan motor baru edisi terbatas (Foto: Visor Down)

HINCKLEY, iNews.id - Pabrikan motor mewah asal Inggris, Triumph, baru saja mengenalkan motor baru edisi terbatas. Motor bergaya scrambler adventure hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit saja.

Dilansir dari Visordown, Sabtu (23/5/2020), motor gede (moge) petualang bernama Scrambler 1200 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc. Namun, tidak ada informasi mengenai performanya.

Secara visual, Triumph Scrambler 1200 didominasi dengan warna hitam dengan sentuhan warna silver dan list emas pada bagian tangki. Dua knalpot yang terselip pada bagian bodi semakin membuat Scrambler ini begitu berbeda.

Selain desainnya yang unik dan terbatas, setiap pemilik moge ini akan mendapatkan surat khusus yang ditanda-tangani oleh CEO Triumph Nick Bloor.

Salah satu kelebihan dari Triumph Scrambler 1200 ini yakni bakal mejeng di film terbaru James Bond. Agen rahasia 007 ini akan ikut menunggangi Triumph untuk melintasi kota-kota yang padat dan beraksi gila demi satu misi.

Motor edisi terbatas ini bakal dipasarkan secara resmi saat film terbaru James Bond dirilis. Sayangnya Triumph belum membocorkan berapa harga banderol motor ini.

Editor : Dini Listiyani