Genjot Penjualan, Ini Strategi Mitsubishi Juni 2020

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 13:26 WIB
Genjot Penjualan, Ini Strategi Mitsubishi Juni 2020

Penjualan Januari-Mei kurang bergairah, memasuki Juni 2020 PT MMKSI menyiapkan strategi khusus.

JAKARTA, iNews.id - Salah satu sektor yang terimbas pandemi virus corona (Covid-19) adalah otomotif. Ini terlihat dari penjualan mobil nasional (retail sales) pada Januari-Mei 2020 sebanyak 260.000 unit, turun 40 persen dibandingkan tahun lalu.

Bagaimana strategi Mitsubishi menghadapi situasi yang menantang ini? Memasuki Juni 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan strategi melalui program penjualan menarik bagi konsumen. Salah satunya memenuhi kebutuhan konsumen membeli kendaraan tanpa perlu keluar rumah.

“Kami ingin memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin membeli kendaraan pada Juni 2020 juga memenuhi kebutuhan konsumen yang sebagian mulai beraktivitas. Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan lainnya,” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam keterangan persnya yang dilansir Kamis (11/6/2020).

Dia menyebutkan konsumen bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi atau website serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Program penjualan yang bisa konsumen dapatkan selama Juni 2020, khusus pembelian Xpander pada Juni 2020 akan mendapatkan pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, Paket Smart Cash, gratis asuransi serta dan biaya admin.

Gratis Kaca Film Konika Minolta, gratis Biaya Jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian, Paket Smart Silver untuk perawatan (servis) serkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

Untuk pembelian Xpander Cross pada Juni 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp.4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Gratis kaca film film V-Kool untuk varian Xpander Cross Premium, dan kaca film Konika Minolta untuk varian Xpander A/T dan M/T, premium seat cover untuk varian Xpander Cross A/T (S&K berlaku Tahun Perakitan 2019), gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Program menarik juga dibelkaukan untuk Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x4, Triton 4x2, dan L300. "Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi," kata Irwan.

Editor : Dani Dahwilani