IIMS Motobike Show Kembali Digelar Tahun Ini, Istora Senayan Bakal Disulap Jadi Sirkuit

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 16:30 WIB
IIMS Motobike Show Kembali Digelar Tahun Ini, Istora Senayan Bakal Disulap Jadi Sirkuit

Pameran IIMS Motobike Show 2020 akan menyulap Istora Senayan menjadi sirkuit lengkap dengan berbagai rintangan. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - IIMS Motobike Show kembali bakal digelar pada 3-5 Juli 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Ini menunjukkan konsumen Indonesia sangat antusias terhadap pameran roda dua yang debut pada 2019.

"Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pameran ini menjadi wadah tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri sepeda motor di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Ancol, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

IIMS Motobike Show 2020 yang sebelumnya bernama IIMS Motobike Expo bakal mengusung konsep baru lebih fresh dan dengan berbagai konten atraksi menghibur. Sebanyak 16 pabrikan bahkan sudah konfirm untuk keikutsertaannya.

"Kami meningkatkan konsep gelaran event ini lebih atraktif dan seru, serta diikuti 16 brand otomotif Tanah Air," katanya.

Pria yang akrab disapa kohen ini mengungkapkan pihaknya akan menyulap Istora Senayan menjadi sirkuit lengkap dengan berbagai rintangan. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro. "Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem," ujarnya.

Adanya IIMS Motobike Show 2020 tak lepas dari penjualan sepeda motor di Indonesia yang terus tumbuh. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor di dalam negeri naik dari 6,3 juta unit pada 2018, menjadi 6,4 juta unit pada akhir 2019.

Editor : Dani Dahwilani