Perkuat Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer Ke-145 di Lenteng Agung

Dani M Dahwilani ยท Senin, 18 November 2019 - 13:19 WIB
Perkuat Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer Ke-145 di Lenteng Agung

Peresmian dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan layanan penjualan dan purnajual dengan membuka dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-145 di seluruh Indonesia.

Dalam layanannya, MMKSI bekerja sama dengan Srikandi Group. Di mana dealer ini merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-45 kerja sama kedua perusahaan.

Peresmian dealer ini sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk ini merupakan model teranyar Mitsubishi yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV. Xpander Cross menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

“Kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru kami tahun ini. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru kami luncurkan pada minggu lalu. Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual," ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam sambutannya saat peresmian Dealer Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk-produk kmai dan dIraihnya penghargaan CSI No 1 dan SSI No 1, di mana layanan aftersales dan sales satisfaction kami menempati peringkat tertinggi, mendorong kami untuk terus memberikan yang layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Dengan hadirnya layanan kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” katanya.

Pembangunan di area Lenteng Agung yang pesat dan potensi pasar yang dimilikinya selama ini memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan. Untuk mendukung potensi pasar tersebut, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors terdiri atas Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, Outlander Sport, L300, dan varian terbaru Xpander Cross.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5 persen di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari-September 2019. Sementara pangsa pasar Xpander, 23,2 persen pada periode Januari-September 2019.

Hasil positif juga dicapai Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9 persen dan 59,9 persen pada periode Januari-September 2019.

Adapun dealer Mitsubishi Srikandi di Lenteng Agung merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Fasiliras ini berdiri di atas lahan seluas 3.285 m2 dengan total luas bangunan 3.810 m2. Masing-masing area showroom seluas 280 m2 dan luas area workshop 400 m2.

Kehadiran dealer ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk pelanggan di Jakarta, khususnya di wilayah Lenteng Agung dan sekitarnya. Di mana area ini merupakan salah satu wilayah dengan potensi tinggi dengan pembangunan tumbuh pesat.

"Selama 35 tahun bekerja sama dengan Mitsubishi kami telah memiliki 45 dealer di seluruh Indonesia. Di mana fasilitas ini merupakan Dealer Srikandi ke-12 di wilayah Jabodetabek," ujar Presiden Direktur Srikandi Group, Hokhwirman Bachtiar.

Editor : Dani Dahwilani