Permudah Pembiayaan Kendaraan, Adira Luncurkan Aplikasi Akses

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 21 Maret 2018 - 16:52:00 WIB
Permudah Pembiayaan Kendaraan, Adira Luncurkan Aplikasi Akses
Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli saat Grand Launching bertajuk 'Satu Akses Berbagai Kemudahan' di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (21/3/2018). (Foto: iNews.id/Riyandy Rysitio)

JAKARTA, iNews.id - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), perusahaan pembiayaan kendaraan meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis internet, Akses Adira Finance. Peluncuran layanan ini digelar dalam Grand Launching bertajuk 'Satu Akses Berbagai Kemudahan' di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

"Aplikasi Akses Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen," ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.

Hafid menuturkan sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari tiga juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen terutama di era teknologi yang semakin pesat.

"Dengan hadirnya Akses Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang mulai beralih ke digital," katanya.

Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap, yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan bagi konsumen ataupun calon konsumen.

"Akses Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen," jelas Hafid.

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com.

Editor : Dani M Dahwilani