Target 153 Dealer, Mitsubishi Buka Outlet Ke-137 di Singkawang

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 17:06 WIB
Target 153 Dealer, Mitsubishi Buka Outlet Ke-137 di Singkawang

Mitsubishi terus melebarkan jaringannya dengan membuka dealer kendaraan penumpang ke-137 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. (Foto: Dok/MMKSI)

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan jaringannya dengan membuka dealer kendaraan penumpang di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Dealer bernama PT Gemilang Berlian Indah Singkawang ini merupakan outlet kendaraan penumpang ke-137 di Indonesia.

Tercatat kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Singkawang mendapatkan minat cukup baik dari masyarakat, terutama untuk model flagship MPV Mitsubishi Xpander. Di wilayah tersebut kendaraan ini meraih pangsa pasar 39,5 persen pada Januari-Mei 2019.

Sementara untuk pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Kalimantan Barat, Triton mendominasi penjualan dengan market share 58,4 persen pada Januari-Mei 2019.

“Kami ingin memastikan pelanggan seluruh Indonesia mendapatkan layanan prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Itu sebabnya kami akan memperluas jaringan dealer hingga 153 dealer pada akhir tahun fiskal 2019,” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono dalam siaran persnya yang dilansir iNews.id, Minggu (14/7/2019).

Berlokasi di pusat Kota Singkawang, dealer baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi untuk menjangkau konsumen di wilayah Singkawang, Bengkayang, dan Sambas. Tidak hanya meningkatkan penjualan, kehadiran dealer ini juga untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan existing customer di wilayah tersebut.

Dealer Mitsubishi Gemilang Berlian Indah Singkawang merupakan fasilitas dengan layanan 3S, yakni sales, service dan spare parts. Dealer ini dibangun di tanah seluas 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2, masing-masing area showroom seluas 180 m2 dan workshop 749 m2.


Editor : Dani Dahwilani