Nissan Rouge Dimodifikasi Menyerupai Pesawat di Film Star Wars

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 15 Mei 2018 - 15:37 WIB
Nissan Rouge Dimodifikasi Menyerupai Pesawat di Film Star Wars

Nissan Rouge dimodifikasi sedemikian rupa, seperti Millenium Falcon, pesawat luar angkasa di film Star Wars. (Foto: Motor1)

TENNESSEE, iNews.id – Peran kendaraan dalam sebuah film, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penonton. Apalagi kendaraan tersebut dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat semakin canggih dan modern. Seperti yang terjadi pada Nissan Rouge.

Dikutip dari Motor1, Selasa (15/5/3018), Nissan sengaja mengubah Rouge menjadi sangat agresif dan futuristik dengan mengusung desain layaknya Millennium Falcon, pesawat luar angkasa di film Star Wars.

Bekerja sama dengan Lucas Film untuk mempromosikan film Star Wars,  kali ini, Nissan Rouge kebagian jatah mendapatkan perombakan dari desainer rumah produksi Star Wars dan Industrial Light & Magic.

Nissan Rouge
Inspirasi modifikasi yang diambil berasal dari Millennium Falcon. Alhasil, tampilannya terbilang mengesankan karena sekujur tubuh Nissan Rouge kini sudah dilapisi panel bodi aluminium hand made.

Agar semakin mirip dengan pesawat luar angkasa, pihak Vehicle Effect yang juga terlibat, melengkapinya lebih detail. Mulai dari melabur cat 3D pada roda hingga piringan radar serta meriam laser di bagian atap crossover ini.

Nissan Rouge
Area kaca belakang tak lupt dari ubahan. Bagian ini dilengkapi panel sebagai tempat untuk tiga subwoofer Bose berdiameter 18 inchi. Tujuannya adalah agar Nissan Rouge yang sudah berubah wujud ini bisa mengeluarkan suara seperti pesawat.

Nissan Rouge
Sementara di bagian interior, mobil bermesin 2.500 cc 4 silinder ini disemati konsol hyperdrive beserta ornamen pendukung, seperti kokpit Millenium Falcon. Kehadiran Nissan Rouge ini sekaligus menjadi sarana promosi menyambut penayangan film terbaru Star Wars yang rencananya akan ditayangkan perdana, pada 25 Mei 2018.

Nissan Rouge


Editor : Dani Dahwilani