Ladies Car Community Sabet Juara 2 Kontes Modifikasi Mobil

Riyandy Aristyo · Selasa, 15 Mei 2018 - 23:30 WIB
Ladies Car Community Sabet Juara 2 Kontes Modifikasi Mobil

Ladies Car Community (LCC) Chapter Bogor menyabet gelar juara ke-2 kontes mobil modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC). (Foto: Dok/LCC)

BANDUNG, iNews.id - Dalam kontes mobil modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) di Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, pada 12-13 Mei 2018, Ladies Car Community (LCC) Chapter Bogor menyabet gelar juara ke-2. Raihan ini menjadi motivasi bagi mereka di lomba berikutnya.

"Ini adalah ajang yang cukup besar dengan skala international (Asia Pasifik). Jadi dengan ikut sertanya LCC dalam event ini bukan saja menjadi nilai plus di Indonesia, namun juga di mata negara yang terlibat, seperti Malaysia, Thailand," ujar Momsky, salah satu pengurus Ladies Car Community dalam keterangan pers yang diterima redaksi iNews.id, Selasa (15/5/2018).

Segala persiapan dari anggota member LCC chapter Bogor mendapat dukungan seluruh anggota komunitas terutama pengurus pusat LCC. Bahkan, ada beberapa anggota LCC yang sengaja hadir ke ajang tersebut.

Atas kemenangannya sebagai juara ke-2, langkah selanjutnya tim LCC-DDC akan dihadapkan dalam ajang lomba berikutnya, yakni Daihatsu Dress Up Challenge di Kota Bandar Lampung, pada Oktober 2018, dan ajang final di Jakarta pada Desember mendatang.

Sekadar informasi, Ladies Car Community merupakan komunitas mobil yang seluruhnya beranggotakan perempuan. Klub ini sudah memiliki perwakilan sebanyak 11 chapter yang tersebar di sejumlah daerah Indonesia.

Visi utama LCC agar pengendara perempuan diakui kaum Adam yang identik dengan dunia otomotif. Selain itu, dengan adanya komunitas yang beranggotakan kaum hawa ini dapat menjadi wadah bagi para ladies berbagi informasi seputar otomotif dan menambah pertemanan.

 


Editor : Dani Dahwilani