Ikuti Jejak Ford dan Mazda, VW Absen di Paris Motor Show 2018

Riyandy Aristyo · Kamis, 17 Mei 2018 - 20:35 WIB

Volkswagen (VW) dikabarkan akan absen dalam pameran Paris Motor Show 2018. (Foto: Carscoops)

PARIS, iNews.id – Volkswagen (VW) dikabarkan akan absen dalam pameran Paris Motor Show 2018, pada 4-14 Oktober mendatang. Hal tersebut menambah deretan produsen mobil yang sebelumnya menyatakan absen di ajang tahunan tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (17/5/2018), kabar mengenai absennya brand VW di pameran otomotif kelas dunia ini berawal dari media lokal AutoActu. Mereka menyebarkan kabar tersebut berdasarkan statement kantor cabang VW di Paris.

"Brand Volkswagen masih meninjau relevansi keikutsertaan kami dalam sebuah pameran mobil berkelas international. Namun kami akan tetap menyediakan unit test drive dari produk-produk kami," ujar seorang narasumber dari VW.

Absennya brand VW berbanding terbalik dengan brand lain di bawah VW Group. Audi, Porsche, SEAT dan Skoda akan berpartisipasi dalam pameran otomotif tersebut. Sementara Bugatti dan Bentley masih belum jelas kabar keikutsertaannya.

Di saat yang bersamaan, VW Group mengumumkan mereka akan mengenalkan produk baru, dengan menggelar event sendiri. Langkah yang dilakukan VW Group belakangan ini mulai familiar diambil produsen kendaraan di dunia.

Jika kabar absennya VW di Paris Motor Show 2018 menjadi kenyataan. Maka VW akan mengikuti jejak Ford, Infiniti, Mazda, Nissan, Opel dan Volvo yang juga absen di pameran tersebut.

Di sisi lain, event akbar otomotif ini akan menampilkan brand-brand antara lain Citroen, Hyundai, Jaguar, Kia, Land Rover, Lexus, Mercedes-Benz, Peugeot, Smart, Suzuki dan Toyota


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR