Land Rover Defender Edisi Royal Wedding Pangeran Harry

Riyandy Aristyo · Jumat, 18 Mei 2018 - 14:34 WIB

Kahn Design membangun Land Rover Defender edisi royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Merkle berpelat nomor 4 HRH. (Foto: The Telegraph and Argus)

LONDON, iNews.id - Tepat 19 Mei 2018, Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahan dengan Meghan Markle. Acara ini akan menjadi perayaan besar, khususnya bagi masyarakat Inggris.

Dikutip dari The Telegraph and Argus, Jumat (18/5/2018) Euforia di tanah Britinia Raya begitu terasa. Tak terkecuali di bidang otomotif. Salah satu contohnya diperlihatkan Kahn Design.

Rumah modifikasi asal Bradford ini memberikan sentuhan berbeda terhadap Land Rover Defender. Mobil ini didedikasikan sebagai kado pernikahan Pangeran Inggris Harry dan Meghan Markle.

Meski tidak banyak detail yang diberikan selain pelat nomor "4 HRH". Namun, karya ini juga sudah pernah mereka garap untuk raja, ratu Junilee hingga untuk perayaan 60 hari pernikahan pangeran William dan Kate Middleton.

"Kebanggaan sebagai orang Inggris. Ini adalah cara kami berharap Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa berbahagia bersama. Sekarang, mobilnya dipamerkan di showroom kami di Kings Road, Chelsea. Jika tertarik, Anda harus menebusnya dengan harga 79.995 pounds atau setara Rp1,5 miliaran," ujar Afzal Kahn, pemilik Kahn Design.

Diketahui, sebelumnya Mini juga sudah menyiapkan hatchback edisi khusus royal wedding dengan Crystal White beraksen perak-biru.

MiniHatchback ini juga memiliki fitur dan matte blue-silver band, biru-hitam berwarna cerah, dan pelek roda matte biru gelap. Sisi "scuttles" (hiasan-hiasan di fender depan) dicetak 3D dengan tulisan Meghan love Harry (M&H).


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR