Mitsubishi GTO Disulap Jadi Lamborghini Reventon

Riyandy Aristyo · Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB
Mitsubishi GTO Disulap Jadi Lamborghini Reventon

Mitsubishi GTO produksi 1991 di Rusia dimodifikasi menjadi supercar Lamborghini Reventon. (Foto: Carscoops)

MOSKOW, iNews.id - Siapa yang tak ingin memiliki hypercar semacam Lamborghini. Apalagi kendaraan tersebut hanya diproduksi 21 unit di dunia. Bagi yang memiliki 'pohon uang' mudah saja membelinya. Namun, yang berpenghasilan pas-pasan lebih baik mengakali atau memodifikasi mobil yang ada menjadi Lamborghini.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (23/5/2018), ada beberapa builder mobil yang memanfaatkan mobil-mobilnya untuk dibuat mirip dengan Lamborghini Reventon dan kemudian menjualnya dengan harga relatif murah.

Salah satunya adalah Mitsubishi GTO produksi 1991 di Rusia. Mobil ini dimodifikasi menjadi Lamborghini Reventon. Meskipun jauh dari kata sempurna, namun keberanian pemilik mobil tersebut memodifikasinya patut diapresiasi.

Lamborghini
Terlihat dari eksterior bagian depan yang diberikan tampang Reventon, lengkap dengan lampu triangular-shape dan air intake yang runcing. Hal tersebut dilanjutkan pada bagian samping Mitsubishi GTO yang juga terdapat air intake, pelek palang lima, hingga bagian belakang yang terdapat lampu rem dan rear diffuser terinsiprasi Reventon.

Lamborghini
Di bagian dapur pacu, Mitsubishi GTO masih menggunakan mesin bawaan pabrik, yaitu V6 dengan kapasitas 3.0 liter dipadu transmisi 5-percepatan manual yang dapat melontarkan tenaga maksimal 153 hp.

Bagi yang menginginkannya, Mitsubishi GTO ini dijual di situs Avito. Dalam penjelasannya, Lamborghini replika ini sudah berjalan sejauh 80.000 km. Mobil tersebut dibanderol 600.000 rubel atau sekitar Rp137 juta.


Editor : Dani Dahwilani