KTB Akan Hadirkan Model Truk Baru di GIIAS 2018

Dani M Dahwilani · Minggu, 10 Juni 2018 - 10:15 WIB
KTB Akan Hadirkan Model Truk Baru di GIIAS 2018

Pasar membaik, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) telah mempersiapkan truk MDT baru. (Foto: iNews.id)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Menanggapi pertumbuhan penjualan kendaraan niaga di Tanah Air, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) telah mempersiapkan truk MDT (medium duty truck) baru. Kapan truk MDT ini diluncurkan? KTB sedang mempersiapkan proses dan diharapkan dapat hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

"Tahun ini, kami akan meluncurkan produk baru. Sebentar lagi akan ada GIIAS 2018 pada Agutus mendatang. Kami akan menghadirkan model baru," ujar Direktur Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono di Jakarta, baru-baru ini.

"Saat ini, kami memliki 12 varian. Dalam kurun waktu tiga tahun kami​ akan menambah lebih dari 16 varian sehingga memberikan pilihan luas kepada konsumen untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan usaha mereka​," katanya.

Sebelumnya, KTB meluncurkan Mitsubishi Fighter pada pameran kendaraan niaga Giicomvec 2018. Produk ini didesain di Jepang, dan keberadaannya telah diterima dengan baik pebisnis profesional di sana.

Produk tersebut mengedepankan keunggulan dari sisi performa, desain modern, kenyamanan, serta profesionalisme produk dan layanan pendukungnya.

​Fighter dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso di Pulo Gadung, Jakarta. Meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, Fighter disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia.

Secara spesifikasi, Fighter dibekali mesin berstandar Euro 3 common rail system turbo diesel intercooler dengan opsi tenaga 240 ps dan 70 kgm, serta 270 ps dan 80 kgm.


Editor : Dani Dahwilani