BMW M5 Jadi Tunggangan Tom Cruise di Film Mission: Impossible-Fallout

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 09 Juni 2018 - 19:10 WIB
BMW M5 Jadi Tunggangan Tom Cruise di Film Mission: Impossible-Fallout

BMW M5 (Foto: Carscoop)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MUNCHEN, iNews.id - Sekuel Film Mission Impossible akan kembali ditayangkan di bioskop pada 27 Juli mendatang. Kali ini BMW juga kembali ambil bagian dalam film tersebut.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (9/6/2018), alasan ditunjuknya BMW sebagai official partner film tersebut karena pihak perusahaan sebelumnya sudah melakukan kerja sama dengan Ghost Protocol pada 2011.

Di antara model-model mobil BMW, akan ada BMW All-New M5 dan sedan series tujuhnya, serta motor R nineT Scrambler.

Lebih lanjut, M5 akan ditampilkan secara menonjol dalam film itu, dan M5 sudah dilengkapi dengan berbagai macam performa BMW M Performance, termasuk carbon fiber mirror caps dan gril.

Seperti model standar, mobil ini memiliki mesin twin turbo 4.4-liter V8 yang menghasilkan tenaga 592 hp dan torsi 750 Nm. Mesin itu memiliki 8 percepatan dengan transmisi otomats.

BMW tak berbicara banyak tentang kendaraan lain, tapi menyebutkan, R nineT Scrambler akan melakukan manuver menantang dengan kecepatan tinggi dalam scene pengejaran liar di Paris.

Mission: Impossible - Fallout akan kembali dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan hunt, Alec Baldwin, Simon Pegg dan Ving Rhames.


Editor : Vien Dimyati