Tinggalkan Mustang Camaro, Bumblebee Gunakan VW Kodok

Riyandy Aristyo · Sabtu, 09 Juni 2018 - 20:00 WIB

Bumblebee Gunakan VW Kodok (Foto: Autoevolution)

WOLFBURG, iNews.id - Film yang mengkisahkan pertarungan para robot raksasa, Transformers, kembali hadir akhir tahun ini. Kali ini, film tersebut memfokuskan alur ceritanya pada Bumblebee.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (9/6/2018), film ini terlihat berbeda dari film-film Transformers sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Travis Knight itu menggambarkan karakter Bumblebee dengan sebuah Volkswagen Beetle (VW Kodok) warna kuning.

Seperti diketahui sebelumnya, karakter Bumblebee menggunakan Mustang Camaro sebagai basic mobil sebelum berubah menjadi robot. Tidak diketahui alasan sang sutradara mengganti mobil tersebut. Mungkin, karena mainan asli Bumblebee adalah VW Beetle, maka penggemar Transformer akan senang melihat karakter seperti pertama kali dibayangkan.

Sekadar informasi, film yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld sebagai karakter utama Charlie Watson, Martin Short dan John Cena ini mengambil set latar 1987, setelah Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan, di California. Hal itu sebelum Optimus datang dan bertemu Allspark dan Ladiesman217 di eBay.

Cerita asal dalam arti yang sebenarnya seharusnya juga ada Cybertron, Decepticons, dan tentu optimus Prime. Meskipun tak terlalu yakin bagaimana plot yang pasti tentang film ini, berdasarkan trailer yang telah diluncurkan, ini bukan cerita asal saja. Meskipun di akhir muncul "every adventure has a beginning."


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR