Mitsubishi Delica Terbaru Tertangkap Kamera Mata-Mata Pakai Kamuflase

Dani M Dahwilani · Selasa, 12 Juni 2018 - 19:17 WIB

Kamera mata-mata seorang fotografer berhasil mengambil gambar prototipe Mitsubishi Delica dari dekat. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, iNews.id - Mitsubishi tengah mengembangkan Delica terbaru. Setelah mempratinjau Delica dengan wajah Xpander, kamera mata-mata seorang fotografer berhasil mengambil gambar prototipe mobil ini dari dekat.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (12/6/2018), meskipun ditutup kamuflase, prototipe Delica 2019 terlihat sangat mirip dengan konsep tahun lalu, menggabungkan tubuh Delica yang persegi dengan wajah Xpander yang lebih tajam.

Paling menonjol, dia akan menampilkan lampu utama dan mencakup overhang depan dan belakang yang pendek.

Delica
Memaksimalkan ruang interior, Mitsubishi merancang atap memanjang pada ketinggian sama sampai ke jendela belakang. Delica terbaru akan lebih nyaman menampung tujuh penumpang dan terlihat sangat lapang. Bagian jendela lebih lebar sehingga memberikan pandangan luas bagi penumpang di dalam.

Dibandingkan bagian depan, bagian belakang terlihat sangat halus dibandingkan konsepnya. Alih-alih memiliki lampu belakang yang meregangkan pilar D dan sepanjang panel tiga perempat belakang, mobil spesifikasi produksi tampaknya telah mengadopsi banyak lampu yang lebih kecil.

Delica
Di luar modifikasi styling, sumber kami mengatakan, Delica akan menampilkan platform yang sama dengan Mitsubishi Outlander. Selain itu, sistem Super All Wheel Control dari marque Jepang akan menjadi standar untuk semua produk Delica baru yang dijual.

Sumber tenaga diperkirakan berasal dari mesin diesel turbocharged berkapasitas 2.2 liter yang menghasilkan output maksimal sekitar 170 hp. Mitsubishi Delica generasi terbaru diperkirakan melakukan peluncuran perdana di dunia alias world premier pada akhir tahun ini.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR