Jambon-Beurre Gloria, Motor Ini Didesain Sesuai Selera Konsumen

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 12 Juni 2018 - 22:35 WIB
Jambon-Beurre Gloria, Motor Ini Didesain Sesuai Selera Konsumen

Motor listrik Jambon-Beurre Gloria dipasarkan tidak hanya sebagai tunggangan tetapi melengkapi gaya pengendaranya. (Foto: Ride Apart)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

PARIS, iNews.id - Jambon-Beurre, startup yang dibangun dua pria asal Paris Benjamin Cochard dan Antonin Guidicci menghadirkan inovasi motor listrik, bernama Gloria. Motor ini dikonsep untuk melengkapi gaya dan fashion pemiliknya.

Dilansir Ride Apart, Selasa (12/6/2018), dimulai dari toko kustomisasi, mereka berharap memberi perubahan di industri roda dua dengan melakukan tantangan yang telah ditangani banyak perusahaan otomotif.

Mereka memperkenalkan Gloria, sepeda motor listrik yang serba modern, fungsional dan cepat. Gloria menyasar pasar anak muda yang peduli terhadap style atau apa yang sekarang diterima secara sosial oleh kaum milenial.

Sepeda motor ini dihadirkan tidak hanya sebagai tunggangan tetapi melengkapi gaya pengendaranya. Gloria dapat disesuaikan melalui platform sang produsen yang memungkinkan pelanggan mendesain secara personal kendaraan mereka.

Setelah desain diterima, pesanan dikirim tepat di pintu sang pemilik. Setelah tren mulai berubah dan pemilik perlu lemari pakaian baru, konsumen bisa memesan komponen atau aksesori dari toko untuk memperbarui penampilan Gloria mereka.

Di balik gayanya yang ramping, Gloria menggendong mesin 125cc. Namun, berkat motor listriknya kuda besi ini menghasilkan ekselarsi seperti kendaraan 300cc dengan kecepatan tertinggi sekitar 75 mil per jam.

Namun, mereka tidak menyebutkan di kisaran harga berapa motor ini. Disebutkan pula model tersebut tidak akan datang dalam waktu dekat.


Editor : Dani Dahwilani