Dimodifikasi Total, McLaren 720S Tampil Lebih Unik dan Elegan

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 14 Juni 2018 - 15:35 WIB
Dimodifikasi Total, McLaren 720S Tampil Lebih Unik dan Elegan

Salah seorang pemilik McLaren 720S menyerahkan mobilnya kepada McLaren Special Operations (MSO) untuk dibuat lebih unik dan elegan. (Foto: Carscoops)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

WOKING, iNews.id - Sudah menjadi hal yang lumrah jika pemilik mobil ingin kendaraannya tampil beda dengan mobil lain. Banyak cara yang dilakukan, seperti memodifikasi beberapa komponen atau sampai merombak total. Seperti yang terjadi pada McLaren 720S ini.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (14/6/2018), salah seorang pemilik McLaren menyerahkan mobilnya kepada McLaren Special Operations (MSO) untuk membuat tampilan McLaren lebih keren, entah itu eksterior maupun interior, agar terlihat beda dengan lainnya.

Namun, ada salah satu perusahaan asal Polandia, Carlex Design yang membuat interior McLaren 720S ini menjadi sesuatu yang berbeda dari biasanya. Bagian-bagian seperti dashboard, jok, konsol, maupun door panels dilapis ulang dengan bahan kulit.

Mclaren 720S

Jika umumnya mobil ini memberikan warna yang kalem maupun gahar, kali ini justru dilapisi kulit dengan warna magenta, dikombinasikan dengan bahan suede. Selain itu, terdapat warna putih pada beberapa bagian, diikuti jahitan putih yang kontras, serta berbagai komponen berbahan serat karbon.

Sementara untuk eksterior McLaren 720S ini dibiarkan standar pabrik pada komponennya. Namun, permainan stiker membuat tampilan eksterior lebih ciamik, dengan grafik menyerupai sayap burung utamanya di bagian pintu. Saat pintu terbuka, seolah burung sedang mengepakkan sayapnya.

McLaren 720S

Selebihnya untuk mesin dibiarkan standar pabrik. Di mana McLaren 720S ini dibekali mesin V8 4.000cc twin-turbo yang mampu memuntahkan tenaga 720 hp dan torsi 770 Nm. Mobil mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik.


Editor : Dani Dahwilani