Ada Sentuhan Lamborghini di Motor Pembalap Jack Miller dan Petrucci

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 13 Juni 2018 - 23:31 WIB
Ada Sentuhan Lamborghini di Motor Pembalap Jack Miller dan Petrucci

Motor milik Jack Miller dan Danilo Petrucci ini didominasi warna kuning yang menjadi ciri khas warna supercar Lamborghini Livery. (Foto: Motorsport)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MUGELLO, iNews.id - Ada yang berbeda dari tim MotoGP, Pramac Ducati di seri balap Mugello, Italia lalu. Tim tersebut meluncurkan motor balap terbaru yang diadopsi dari Lamborghini Livery Spesial.

Motor milik Jack Miller dan Danilo Petrucci ini didominasi warna kuning yang menjadi ciri khas warna supercar tersebut.

Dilansir dari Motorsport, Kamis (13/6/2018), wajar perpaduan ini melibatkan Lamborghini, karena Ducati masih satu grup dengan supercar berlambang banteng tersebut. Bahkan, saat Pramac Racing meluncurkan motor balap 2018 di Bologna, CEO Lamborghini Stefano Domenicali turut hadir.

Pramac

Motor Pramac biasanya menyematkan warna merah, putih dan biru. Namun, kini tampil ngejreng dengan balutan kelir kuning dan hitam. Selain motor, baju pembalapnya juga sengaja didesain senada dengan warna motor.

Sekadar informasi, tim Pramac menggunakan motor dengan spesifikasi pabrikan Ducati, yaitu Desmosedici GP18 untuk Petrucci. Sementara Jack Miller masih mengendarai GP17.

Prestasi tim Pramac Racing tidak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya, pembalap Pramac selalu meraup poin saat bertanding. Saat ini mereka bertengger di posisi ketiga di belakang Honda dan Yamaha.


Editor : Dani Dahwilani