Audi A6 Terbaru Tertangkap Kamera Mata-Mata Diuji Coba

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 13 Juni 2018 - 16:26 WIB
Audi A6 Terbaru Tertangkap Kamera Mata-Mata Diuji Coba

Audi terus melakukan pengujian terhadap model terbarunya, A6 Allroad di Jerman yang terlihat kamera mata-mata. (Foto: Carscoops)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

INGOLSTAD, iNews.id - Pabrikan mobil asal Jerman, Audi terus melakukan pengujian terhadap model terbarunya, A6 Allroad. Hal tersebut dibuktikan beberapa foto yang diambil kamera mata-mata di salah satu jalan raya Jerman.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (13/6/2018), meskipun masih tertutup kamuflase, A6 Allroad cukup mudah dikenali karena desainnya sangat mirip A6 Avant.

Mobil ini mengalami banyak perubahan seperti bagian fender dan kisi-kisi samping. Ubahan paling menonjol terdapat di area bawah yang lebih tinggi dan bumper belakang sudah dimodifikasi.

Bagian depan, Allroad akan mendapatkan tambahan grill unik berbentuk vertikal dengan enam strip yang dilapisi krom. Penambahan grill ini untuk membedakan Allroad A6 dengan A6 Avant yang sudah lebih dulu meluncur.

Sentuhan unik lainnya berada di dalam kabin yang berdimensi cukup besar untuk ukuran mobil sedan. Fitur hiburannya terdapat instrumen digital 12.3 inci, 10.1 inci serta 8.6 inci yang terpusat untuk memudahkan pengemudi dan penumpang mengaktifkan teknologi infotainment.

Beralih ke sektor dapur pacu, Allroad A6 dibekali dua pilihan mesin yang sudah terintegrasi dengan sistem all-wheel-drive (AWD) quattro.

Mesin pertama menggunakan V6 turbocharge kapasitas 3.0 liter TFSI yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 335 hp dan torsi 500 Nm. Sementara engine kedua V6 TDI berkapasitas 3.0 liter dengan tenaga maksimal 282 hp dan torsi 620 Nm.


Editor : Dani Dahwilani