Bosan 1 Warna, Mitsubishi Pajero di India Tawarkan Varian Dual Tone

Riyandy Aristyo · Senin, 09 Juli 2018 - 19:31 WIB

Mitsubishi India menawarkan sesuatu yang baru untuk kendaraan andalannya, Pajero, yakni varian dua warna (dual tone). (Foto: Indian Auto Show)

NEW DELHI, iNews.id - Mitsubishi India menawarkan sesuatu yang baru untuk kendaraan andalannya, Pajero, yakni dua warna (dual tone). Perusahaan menawarkan 30 warna dan pola yang berbeda sesuai keinginan calon konsumen.

Dilansir dari Indian Auto Show, Senin (9/7/2018), jika di Indonesia menamai mobil gahar ini dengan Pajero Sport, di India dinamai Pajero Splash. Ada tiga tipe Pajero Splash yang bisa konsumen pilih sesuai dengan warna yang diinginkan. Ketiga tipe tersebut adalah PA, PB dan PC.

Tipe PA memiliki pilihan warna hitam-putih, abu-putih, biru-putih, merah-putih, dan kuning-putih. Paduan warna tipe ini terlihat pada bagian bodi samping belakang dan samping depan di bagian kap mesin.

Sementara tipe PB memiliki pilihan warna putih-hitam, merah-hitam, abu-hitam, biru-hitam, dan kuning-hitam. Paduan warna tipe ini dibatasi mulai bagian grille. Di mana grill ke bawah berwarna hitam, dan grille ke atas berwarna sesuai pilihan.

Terakhir, tipe PC punya pilihan warna merah-putih, abu-putih, biru-putih, hitam-putih, dan putih kuning. Sama dengan tipe PB, dua warna tersebut dipisahkan oleh grille. Hanya bagian bawah berwarna putih.

Diketahui perubahan warna ini tidak mengubah bagian mesin. Di India, Mitsubishi Pajero Splash dual tone ditawarkan dengan harga Rp600 jutaan.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR