Tata Hadirkan Harrier Versi India Dibanderol Rp250 Jutaan

Riyandy Aristyo · Selasa, 10 Juli 2018 - 10:12 WIB

Tata Harrier nantinya akan menggunakan sasis LR Discovery-derived didukung mesin canggih yang mereka sebut arsitektur Omega. (Foto: Cardekho)

NEW DELHI, iNews.id - Pabrikan otomotif India, Tata Motor ikut meramaikan bursa sport utility vehicle (SUV) di dunia dengan mengenalkan mobil mirip Toyota Harrier. Mobil ini mengambil basis H5X Concept yang sempat diperkenalkan di ajang India Auto Expo 2018.

Dikutip dari Cardekho, Selasa (10/7/2018), sepertinya perusahaan ini tidak hanya memakai desain dan segmen yang disasar, namanya pun juga akan sama yaitu Tata Harrier.

Tata Harrier nantinya akan menggunakan platform sasis LR Discovery-derived didukung mesin canggih yang mereka sebut arsitektur Omega. Mobil ini akan stabil saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Tata Harrier

Tata Harrier akan menggunakan mesin diesel FCA 2.000 cc. Selain itu, pabrikan asal India ini juga akan menyediakan varian mesin bensin. Namun, masih belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi mesin Tata Harrier.

Tata Harrier
Kabarnya, persiapan mobil ini sudah mencapai 80 persen dan akan dirilis pada April 2019 mendatang di India dengan harga 120 ribu rupee atau sekitar Rp250 jutaan.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR