Toyota Etios Valco Perkenalkan Wajah Baru di India

Riyandy Aristyo · Selasa, 10 Juli 2018 - 18:00 WIB

Toyota India baru saja memperkenalkan wajah anyar Etios Valco dengan menghadirkan varian dual tone. (Foto: Cardekho)

NEW DELHI, iNews.id - Beberapa bulan lalu, Toyota Etios Valco distop produksinya di Indonesia. Namun, di India mereka baru saja memperkenalkan wajah anyarnya.

Dilansir dari Cardekho, Selasa (10/7/2018), mobil yang dikenal di India sebagai Etios Liva hadir dengan pilihan warna cukup mencolok, dominan orange dan atap hitam. Pilihan warna ini akan dijual berdampingan dengan varian dual-tone lainnya, merah-hitam dan putih-hitam.

Sama seperti varian dual-tone lain, Toyota Etios Liva Inferno Orange ini hanya akan tersedia untuk varian V dan VX.

Atios Valco
Tampilan eksteriornya pun sama dengan model sebelumnya, outside rearview mirrors (ORVMs) berwarna hitam, spoiler belakang, grille depan hitam, dan velg dual-tone.

Fitur yang ditawarkan pun tetap sama yakni dilengkapi airbag dua titik, ABS, AC manual dan adjustable power steering. Khusus varian VX memiliki steering-mounted audio controls, ORVMs elektrik, fog lamp depan dan sensor parkir.

Toyota Etios Liva dual tone ditawarkan lebih mahal ketimbang varian standar, yakni 585.000 - 744.000 rupee atau setara Rp122 juta - Rp155 jutaan.

Dari isu yang berkembang, mobil urban ini akan hadir kembali di Indonesia dengan wajah baru. Biasanya, produk yang beredar di India juga akan dipasarkan di Tanah Air.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR