BMW Berikan Perjalanan Eksklusif bagi Tamu Shangri-La Hotel

Riyandy Aristyo · Selasa, 10 Juli 2018 - 18:38 WIB

BMW Indonesia bekerja sama Shangri-La Hotel menghadirkan program paket menginap dengan pengalaman transportasi premium menggunakan mobil BMW seri 5 dan 7. (Foto: INews.id)

JAKARTA, iNews.id - BMW Indonesia bekerja sama Shangri-La Hotel menghadirkan program paket menginap dengan pengalaman transportasi premium menggunakan mobil BMW seri 5 dan 7. Ini merupakan program Exclusive Staycation pertama dihadirkan BMW Indonesia.

"Kerja sama dengan hotel, ini yang ketiga. Tapi, program Exclusive Staycation baru pertama kali, dan kami sangat antusias. Apalagi lini kendaraan yang kita keluarkan juga eksklusif," ujar Bayu Riyanto, vice president of sales BMW Indonesia di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Program Exclusive Staycation hadir untuk memberikan pengalaman akhir pekan yang mewah, unik dan berkesan bagi para tamu Hotel Shangri-La, dikombinasikan dengan kendaraan mewah menuju tempat belanja maupun wisata unik di Jakarta.

"Program ini juga bertujuan mempromosikan tempat-tempat pariwisata, termasuk museum seni, tempat-tempat peninggalan bersejarah dan budaya yang ada di Jakarta," ujar Debby Setiawaty, director of communication Shangri-La Hotel, Jakarta.

Tamu yang menginap mulai dari kategori kamar One Bedroom Suite dan di atasnya, dapat menikmati pengalaman eksklusif menggunakan sedan bisnis premium terbaik di kelasnya, yaitu All-new BMW Seri 5 dan BMW termewah saat ini, yaitu BMW Seri 7.

Penawaran ini hadir setiap akhir pekan (hari Sabtu dan Minggu) pada periode 14 Juli hingga 30 September 2018.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR