Suzuki Siapkan Pesaing Honda Vario dan Yamaha Lexi di GIIAS 2018

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 10 Juli 2018 - 23:37 WIB
Suzuki Siapkan Pesaing Honda Vario dan Yamaha Lexi di GIIAS 2018

Suzuki dikabarkan akan memboyong salah satu skutik terbarunya, Suzuki Burgman Street di pameran GIIAS 2018. (Foto: Car and Bike)

JAKARTA, iNews.id - Suzuki Indonesia dikabarkan akan memboyong salah satu skutik terbarunya, Suzuki Burgman Street di pameran GIIAS 2018. Motor ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing Vario 125 dan Yamaha Lexi.

"Burgman (Street 125) nanti kami kasih lihat saja di Indonesia, kurang lebih di GIIAS," ujar Sales and Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sayang, Suzuki belum ingin menjual skutik ini di Indonesia. Mereka ingin melihat animo masyarakat lebih dulu sebelum diproduksi dan dipasarkan. Persis seperti Access 125 dan Intruder 150 yang dipajang di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Diketahui, Suzuki Burgman Street 125 secara global sudah diperkenalkan di India, pada Februari lalu. Skutik ini diklaim sebagai keluarga Burgman dengan kapasitas mesin terkecil. Bodinya bongsor dengan desain elegan.

Soal fitur, tersedia lampu depan LED hemat daya, panel instrumen digital dan rem cakram di roda depan. Namun, belum ada informasi detail mengenai mesin yang dipakai.


Editor : Dani Dahwilani