Gambar Bocor, Kia Picanto X-Line Tampil Lebih Sporty

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 11 Juli 2018 - 21:25 WIB
Gambar Bocor, Kia Picanto X-Line Tampil Lebih Sporty

Bocoran gambar Kia Picanto X-Line. (Foto: Paultan)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Setelah mengenalkan versi mesin turbo di Inggris, produsen mobil Korea Selatan, Kia membocorkan visual Kia Picanto X-Line di Malaysia. Mobil hatchback ini terlihat lebih crossover dan tampilannya cenderung lebih tegas ketimbang Kia Picanto standar.

Dilansir dari Paultan, Rabu (11/7/2018), ubahan paling jelas terlihat pada sisi depannya dengan penggunaan grill, bumper dan posisi foglamp baru. Selain itu, terdapat air-intake kecil di samping grille yang membuatnya tampak seperti hidung harimau.

Mobil ini menggunakan velg lebih besar dari varian sebelumnya, yakni 16 inci dengan ban 195/45. Interior mendapatkan kemudi baru dan single-zone automatic AC. Mobil tersebut juga dilengkapi sunroof elektronik.

Di sektor mesin, Kia Picanto X-Line masih dibekali engine sama dengan Kia Picanto 1.2 EX, yakni 4-silinder 1.200 cc Kappa II dengan tenaga 83 hp dan torsi 122 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan dan sistem penggerak roda depan.

Saat ini, masih belum dipastikan Kia Picanto X-Line akan dijual di Malaysia. Diperkirakan, harga jual mobil ini berkisar di angka RM47.079 atau sekitar Rp168 juta.


Editor : Dani Dahwilani