Dyandra Boyong Pameran Otomotif IIMS ke Surabaya

Riyandy Aristyo · Jumat, 13 Juli 2018 - 00:39 WIB

Dyandra Promosindo melakukan peralihan nama Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya. (Foto: Dok/Dyandra)

JAKARTA, iNews.id - Dyandra Promosindo melakukan peralihan nama Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya. Langkah ini mereka harapkan mengawali transformasi penyelenggaraan pameran otomotif di wilayah Jawa Timur.

Hendra Noor Saleh, marketing and communications director PT Dyandra Promosindo mengemukakan, penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018 merupakan salah satu upaya Dyandra mengoptimalkan potensi pasar industri kreatif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Hal ini sesuai dengan revolusi industry 4.0 yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Upaya mendukung program revolusi industri 4.0 pada industri otomotif seperti yang Bapak Presiden sampaikan pada pembukaan IIMS di Jakarta April lalu, kami membawa semangat itu ke IIMS regional," ujarnya, dalam rilis yang diterima iNews.id, Kamis (12/7/2018).

IIMS Surabaya 2018 akan berlangsung pada 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Mengusung tagline 'Your Infinite Automotive Experience' hal ini membawa visi untuk memberikan suatu pengalaman berkunjung ke pameran otomotif yang tak terbatas bagi semua pengujung.

Tak sekadar menampilkan produk dan teknologi dari kendaraan roda empat maupun roda dua, IIMS Surabaya 2018 juga akan mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris, seperti kaca film, audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya.
 
Keseruan lain dari IIMS Surabaya 2018, yaitu menyiapkan beragam program acara menarik dengan melibatkan beberapa komunitas otomotif dan vlogger dalam kaitannya meramaikan pameran ini melalui platform digital. Perpaduan musik, komunitas, dan kuliner menjadi salah satu ‘bumbu’ wajib untuk kegiatan IIMS Surabaya 2018 nantinya.

Selain di Surabaya, Dyandra juga akan memboyong pameran otomotif di Indonesia Timur beralih nama menjadi IIMS Makassar. Di mana event ini sebelumnya bernama Pameran Otomotif Makassar (POM).


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR