Mobil Mini Edisi Pernikahan Pangeran Harry dan Markle Dilelang

Dani M Dahwilani · Jumat, 13 Juli 2018 - 02:00 WIB

Mobil Mini edisi Royal Wedding Pangeran Harry dan Markle akan dilelang untuk amal dalam Goodwood Festival of Speed 2018 di Inggris, Jumat (13/7/2018) waktu setempat. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyita perhatian masyarakat dunia. Kesempatan sempurna ini tidak disia-siakan Mini untuk menciptakan hatchback tiga pintu edisi spesial.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (13/7/2018), pabrikan mobil Inggris ini secara khusus membangun mobil edisi Royal Wedding, Pangeran Harry dengan artis Amerika Serikat (AS) Markle. Orang yang bertanggung jawab dalam proyek ini adalah Kepala Desain Mini, Oliver Heilmer dibantu timnya.

Diketahui, mobil ini dilengkapi beberapa fitur khusus. Di antaranya, perpaduan bendera Amerika Serikat (AS) dan Inggris di atap mobil.

Mini Royal Wedding
Hal yang sangat istimewa, saat membuka pintu Anda akan disambut pesan romantis 'Just Married' lewat lampu proyektor yang unik menyorot aspal. Selain itu, terdapat tulisan 'Mini Loves You' pada pelat ambang pintu.

Mini Royal Wedding
Mobil ini akan dilelang untuk amal dalam ajang Goodwood Festival of Speed 2018 di Inggris, Jumat (13/7/2018) waktu setempat. Hasil lelang bakal disumbangkan untuk lembaga nirlaba Children's’s HIV Association (CHIVA).

"Kami senang CHIVA mendapat kesempatan untuk melelang Mini edisi khusus ini di Goodwood Festival of Speed," ujar Oliver Heilmer.

“Kami menyilangkan jari-jari kami, sehingga menghasilkan uang sebanyak mungkin untuk tujuan besar ini.” katanya.

Mini Royal Wedding
Di bagian interior terdapat scuttles (hiasan-hiasan di fender depan) yang dicetak tiga dimensi (3D) dengan tulisan Meghan love Harry (M&H).


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR