Mobil Lubricants Rilis Pelumas Motor Berbahan Sintetis Supermoto

Riyandy Aristyo · Jumat, 13 Juli 2018 - 16:44 WIB

Mobil Lubricants meluncurkan produk oli terbaru untuk motor skutik dan manual, Mobil Supermoto. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Produsen pelumas, Mobil Lubricants meluncurkan produk oli terbaru untuk motor skutik dan manual, Mobil Supermoto. Pelumas ini diklaim sebagai oli berperforma tinggi yang menggunakan bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi.

"Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin," ujar Osman Durrani, president director PT ExxonMobiI Lubricants Indonesia di kawasan Senayan, Jumat (13/7/2018).

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Supermoto Manual mampu memberikan 57 persen perlindungan Iebih baik dari standar industri. Sementara pelumas untuk Matic mampu memberikan 44 persen perlindungan Iebih baik dari standar industri.

Pelumas ini tersedia dalam berbagai jenis viskositas yaitu, 10W-40 Manual dan Matic, 10W-30 Manual dan Matic, dan 20W-40 dengan harga antara Rp40 ribu sampai Rp50 ribu.

Dalam peluncuran pelumas Mobil Supermoto ini, turut menghadirkan penyerang timnas sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim sebagai brand ambassador.

"Sebagai seorang olahragawan saya dan keluarga selalu menggunakan motor untuk mempersingkat waktu perjalanan. Untuk itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua merupakan hal sangat penting," katanya.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR