Telan Biaya Lebih Rp15 Miliar, Ini Kemegahan Booth Lexus

Dani M Dahwilani · Rabu, 08 Agustus 2018 - 19:22 WIB
Telan Biaya Lebih Rp15 Miliar, Ini Kemegahan Booth Lexus

The Royal Majestic Booth Lexus Indonesia. (Foto: Dani M Dahwilani/iNews.id)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

TANGERANG, iNews.id - Berangkat dari visi menjadı aspirational brand in lifestyle and automotive industry, Lexus Indonesia kembali menyajikan booth memukau dalam pameran Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, pada 2-12 Agustus 2018. Berapa biaya membangun booth semegah itu?

"Inilah salah satu bentuk persembahan Amazing Experience yang selalu diberikan Lexus Indonesia kepada pelanggan. Kami ingin memukau pelanggan dengan memberikan kejutan di booth Lexus, sehingga mereka dapat menikmati dan bangga menjadi bagian dari Lexus," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam media gathering di GIIAS 2018, ICE BSD City, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Dia mengungkapkan biaya untuk membangun booth bertema The Royal Maestic Booth Lexus ini lebih dari Rp15 miliar. "Biaya sebesar itu bagi kami worth it, kami ingin memberikan yang terbaik mengajak pengunjung merasakan pengalaman menjadi tak terlupakan, dengan dilayani layaknya royals. Inilah inti dari setiap kehadiran booth Lexus di GIIAS, yaitu menjadi tempat pengunjung merasakan pelayanan terbaik yang merupakan implementasi dari Amazing Experience," katanya.

Adrian menerangkan The Royal Majestic Booth adalah salah satu apresiası Lexus kepada seluruh pelanggan dan wujud nyata dari komitmen Lexus untuk terus memberikan pelayanan paling prima. Tema tahun ini juga selaras dengan kehadiran mobil Lexus IS 500 dan Lexus IS Concept.

"Booth Lexus selalu dirancang dengan matang dan detail sehingga setiap sudut memiliki makna terkait dengan filosofi Omotenashi, yang berarti melayani dengan sepenuh hati. Seperti gelaran GIIAS sebelumnya, booth Lexus di selalu berhasil menarık perhatian para pengunjung," ujarnya.

Dia menyebutkan booth yang terletak di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tanggerang ini merupakan representasi darı akulturasi budaya nasional dan Jepang. Pengunjung dapat mengamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium sekaligus merasakan pengalaman ternyaman di tengah hiruk pikuk Motorshow di Imperial Garden Lounge.

"Booth tahun ini, dilengkapi nuansa Indonesia yang diwakili ornamen Wayang Kolase Tenun Kain Lawas, Kain Batik Masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya. Apa yang dilakukan Lexus Indonesia menjadi contoh bagi negara lain," kata Adrian.

Dia menuturkan, taman kerajaan dihadirkan di Motorshow Booth Lexus dengan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Impernial Garden Lounge yang luas dan megah. Tidak hanya itu, The Lexus Royal Majestic Booth juga memunculkan lima keseimbangan elemen kehidupan dalam filosofi Jepang, yakni Api, Air, Tanah, Udara dan Langit.

Kelima elemen ini tercermin dalam costumer experience program yang unik diturunkan sebagai minuman dan makanan ringan yang memiliki cerita cinta. Pada bagian The Royal Majestic Atrium Lexus memamerkan rangkaian produk, yakni Lexus NX, Lexus LX, Lexus RX Sport, Lexus RXL, Lexus LS500, termasuk memamerkan produk baru sedan Lexus.


Editor : Dani Dahwilani