1 Tahun di Indonesia, Wuling Perkuat Layanan Aftersales

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 08 Agustus 2018 - 21:01 WIB
1 Tahun di Indonesia, Wuling Perkuat Layanan Aftersales

Suku cadang kendaraan Wuling di GIIAS 2018. (Foto: iNews.id/Riyandy Arystio)

TANGERANG, iNews.id - Baru setahun bergabung di pasar otomotif Indonesia, Wuling Motor tak main-main dalam menghadirkan mobil-mobil andalannya. Hal tersebut dibuktikan dengan menghadirkan banyak layanan aftersales yang ditawarkan merek asal China tersebut.

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief mengatakan, pihaknya memiliki banyak layanan purnajual, mulai dari garansi umum, garansi komponen, promo bebas biaya perawatan, layanan perawatan bergerak, sampai layanan asuransi.

"Kami memiliki beragam layanan purnajual yang diperuntukkan bagi pemilik mobil Wuling," ujar Arif dalam media briefing tentang Wuling Aftersales di ajang GIIAS 2018, Tangerang, baru-baru ini.

Layanan yang diberikan Wuling di antaranya garansi umum kendaraan dalam jangka tiga tahun setelah pembelian atau dalam 100.000 kilometer, serta garansi komponen utama mesin selama lima tahun atau 100.000 km.

Kemudian garansi komponen utama transmisi selama lima tahun, garansi suku cadang selama satu tahun atau 20.000 km di bengkel resmi Wuling dan bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 km.

Taufik menyakinkan konsumen agar tidak perlu khawatir jika sudah tidak lagi mendapatkan garansi biaya perawatan. Pasalnya jika dibandingkan dengan kompetitornya, biaya Wuling lebih rendah.

"Total biaya perawatan berkala mobil Wuling Motors lebih murah, yakni senilai Rp6,7 juta untuk setiap lima tahun atau 100.000 km. Untuk biaya per tahun senilai Rp1,34 juta atau Rp111.686/bulan," kata Arief.

Selain itu, layanan Wuling mobile service yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, disediakan dengan free visit cost dan bantuan darurat di jalan atau layanan 24 jam bebas biaya untuk kondisi darurat.

Terakhir, asuransi Wuling. Ada banyak benefit yang diberikan kepada konsumen jika membeli layanan tersebut seperti penggantian suku cadang untuk jarak tempuh 50.000 km hingga gratis biaya perawatan.


Editor : Tuty Ocktaviany