Test Drive Terbanyak, DFSK Glory 580 Jadi Primadona di GIIAS 2018

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 21:14 WIB
Test Drive Terbanyak, DFSK Glory 580 Jadi Primadona di GIIAS 2018

DFSK GLORY 580. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai pendatang baru pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK Glory 580 menempati posisi teratas jumlah peserta test drive terbanyak. Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan otomotif terbesar di Asia ini, peserta yang mencoba Glory 580 pada program test drive mencapai 465 orang.

Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane Dahniarny mengemukakan, perusahaan berusaha mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia. Untuk itu, DFSK menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS 2018 dan menyiapkan unit untuk test drive.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga Rp308 juta,” ujarnya saat berbincang dengan iNews.id di Booth DFSK, ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (9/8/2018).

Salah seorang peserta test drive, Erick (33) mengatakan, sejak awal dirinya sangat tertarik dengan fitur-fitur yang ada DFSK Glory 580. Setelah mencoba, ternyata melebihi ekspektasi. Apalagi harga yang ditawarkan relatif lebih terjangkau.

Atas dasar itu, dia pun memutuskan melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK). "Alasan saya memilih produk baru DFSIK Glory 580, fitur-fitur yang diberikan melebihi harga yang kita bayar. Artinya dengan harga demikian kita mendapatkan lebih, di atas ekspektasi," ujarnya.

Kemudian, kata Erick, dari garansi DFSK berani memberikan jaminan hingga tujuh tahun. Apalagi DFSK sudah membangun pabrik di Indonesia, sehingga dari ketersediaan spare part sudah terjamin.

"Jadi untuk kekhawatiran tidak ada. Apalagi rumah saya dekat dengan showroom. Saya percaya DFSK akan memberikan yang terbaik," kata pria yang berdomisili di Jakarta ini.

Seperti diketahui, sebagai city SUV, Glory 580 tidak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama tujuh tahun/150.000 km di Indonesia.




Editor : Tuty Ocktaviany