Ajang GIIAS Tinggal 3 Hari Lagi, Mobil LCGC Diskon Besar-besaran

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 22:03 WIB
Ajang GIIAS Tinggal 3 Hari Lagi, Mobil LCGC Diskon Besar-besaran

Karimun Wagon R. (Foto: iNews.id/Dani Dahwilani)

TANGERANG, iNews.id - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 hanya tersisa tiga hari lagi. Para Agen Pemegang Merek (APM) memberikan promo-promo terbaik untuk konsumen yang ingin membeli mobil dengan harga miring.

Hasil penelusuran iNews.id di lokasi, ada berbagai diskon yang ditawarkan. Salah satunya adalah produk dari segmen Low Cost Green Car (LCGC). Mobil-mobil ini mendapat potongan harga mulai dari Rp4 juta hingga Rp11 juta.

Dimulai dari stan Toyota yang berada paling awal. Ada Agya dan Calya yang masing-masing ditawarkan dengan potongan Rp7 juta. Kedua model tersebut merupakan produksi 2018.

"Kalau mau beli sekarang, ada harga spesial promo berlaku di GIIAS 2018," ujar salah seorang sales di booth Toyota yang enggan disebut namanya, Kamis (9/8/2018).

Kemudian, ada Honda yang 'memangkas' Rp4 juta untuk generasi pertama dari Brio Satya yang kabarnya distop produksi pada September 2018. Kemudian berganti dengan Brio generasi kedua.

Menuju booth Suzuki, ada Karimun Wagon R yang mendapat remisi harga Rp10 juta. Sedangkan Daihatsu, Ayla produksi 2017 mendapatkan potongan Rp6 juta dan Rp8 juta untuk lansiran 2018. Diskon Ayla berlaku juga pada model LCGC tiga baris Daihatsu, Sigra.

Terakhir ada Datsun yang berani memberikan diskon Rp11 juta untuk Datsun GO produksi 2017 dan potongan Rp5 juta untuk Datsun GO dan GO+ keluaran 2018.

Sekadar informasi, sejak model facelift Datsun meluncur pada Mei lalu, status LCGC tidak berlaku pada varian GO bertransmisi CVT (Continously Variable Transmission). Sedangkan GO terbaru dengan transmisi manual tetap masuk kategori mobil LCGC.


Editor : Tuty Ocktaviany