Ini Penampakan Motor yang Dikendarai dalam Film Venom

Riyandy Aristyo · Jumat, 10 Agustus 2018 - 11:15 WIB
Ini Penampakan Motor yang Dikendarai dalam Film Venom

Ducati Scrambler muncul di film Venom. (Foto: Youtube).

ROMA, iNews.id - Menjelang pemutarannya pada Oktober nanti, Marvel kembali merilis trailer kedua dari film anyarnya berjudul Venom. Menariknya, sebuah Ducati Scrambler 1100 ikut 'mejeng' menjadi tunggangan karakter utama film ini, Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy.

Dikutip dari Motorcycle News, Jumat (10/8/2018), motor asal Italia tersebut terlihat di beberapa adegan kebut-kebutan. Bahkan, ada satu adegan yang membuat motor itu terlihat seperti melayang di udara saat dikendarai Tom.

Tentunya film laga dipadukan dengan motor besar akan menjadi paduan yang sangat pas. Pemilihan Ducati Scrambler untuk ditampilkan di film ini juga sangat mewakili karakter Eddie Brock.

Seperti diketahui, kendaraan roda dua bukan hal yang asing bagi Tom Hardy. Beberapa waktu lalu, ia terlihat sedang mengendarai motor besarnya, yakni Triumph Thruxton R di jalanan London.

Sebagai informasi, Ducati Scrambler 1100 merupakan motor bergaya retro dengan teknologi masa kini. Dibekali dengan mesin L-Twin 1100cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 86 hp dengan torsi 88 Nm.

Berdasarkan situs resminya, Scramblerducati.com, Ducati Scrambler 1100 dijual seharga 12.990 poundsterling yang setara dengan Rp217 jutaan.


Editor : Adhityo Fajar