Wahana Optimistis Lepas Honda PCX Hybrid 150 Unit per Bulan

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:25 WIB
Wahana Optimistis Lepas Honda PCX Hybrid 150 Unit per Bulan

Honda PCX Hybrid. (Foyo: iNews.id/Dani M Dahwilani)

TANGERANG, iNews.id - Sejak diluncurkan pada April 2018, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, sudah menjual 120 unit All New Honda PCX Hybrid. Pihak WMS juga mengaku sudah mengirim semua motor tersebut ke konsumen.

Head of Marketing PT WMS, Ario mengemukakan antusiasme pecinta skutik bongsor di Jakarta dan Tangerang semakin besar. "Pecinta skutik banyak yang tertarik setelah peluncuran motor itu, ditambah dengan event Jakarta Fair kemarin. Pengunjung sangat antusias dengan motor ini, banyak yang pesan," ujar Ario, dalam keterangannya kepada iNews.id, Jumat (10/8/2018).

Dari angka penjualan tersebut, Wahana yakin bisa menjual 150 unit PCX Hybrid setiap bulan. "Kami optimistis bisa menjual motor ini, bulan Juli lalu saja kami sudah menjual 50 unit, ke depan bisa bertambah saya yakin," tambah Ario.

Bagi calon konsumen yang tertarik, cukup mendatangi dealer Wing dan Big Wing di wilayah Jakarta dan Tangerang. "Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan dan mencobanya, bisa ke 21 dealer Wing dan Big Wing yang ada di Jakarta dan Tangerang," kata Ario.

Adapun pelayanan after sales, dealer Wing dan Big Wing Honda di Jakarta dan Tangerang sudah memiliki peralatan yang lengkap dan canggih untuk merawat motor tersebut.

"Konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan, dealer Big Wing dan Wing kami sudah bisa menerima perawatan untuk motor ini," ujar Ario.


Editor : Dani Dahwilani