Rayakan HUT Ke-50, Toyota Siap Perkenalkan Hiace Special Edition

Riyandy Aristyo · Sabtu, 11 Agustus 2018 - 18:31 WIB
Rayakan HUT Ke-50, Toyota Siap Perkenalkan Hiace Special Edition

Rayakan HUT Ke-50, Toyota Siap Perkenalkan Hiace Special Edition (Foto: Auto Industriya)

TOKYO, iNews.id - Genap berusia 50 tahun, Toyota Hiace meluncurkan mobil anyar special edition di kampung halamannya, Jepang.

Dilansir dari Auto Industriya, Sabtu (11/8/2018), perusahaan mengklaim Toyota Hiace Special Edition sudah mengalami banyak ubahan di semua sektor baik interior maupun eksterior.

Di bagian depan, Toyota Hiace Special Edition dibekali gril krom hitam dan buritan mobil disematkan badge khusus. Selain itu, mini-bus ini dilabur dengan warna coklat glossy eksklusif.

Melirik ke interiornya, kabin Toyota Hiace menyematkan material panel kayu dan cover kemudi berbahan kulit. Selain itu, semua jok juga dilapisi dengan material yang sama sehingga terkesan eksklusif.

Toyota Hiace Special Edition ini juga akan memiliki push-start button alias keyless ignition. Sementara itu, fitur lainnya masih sama dengan versi standar, seperti automatic emergency braking, lane keep assist, dan adaptive headlights.

Sementara, bagian dapur pacu, Toyota masih enggan membeberkan mesin apa yang akan digunakan. Apakah masih menggunakan engine generasi lama 4 silinder 16 katup dengan tipe DHC berteknologi D-4D atau tidak? Di mana mobil ini memiliki kapasitas kubikasi cukup besar, yaitu hingga 2.494 cc (2.5 liter).


Editor : Dini Listiyani