GIIAS 2018

465 Pengunjung Jajal Glory 580, DFSK Perkuat Purnajual

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 01:00 WIB
465 Pengunjung Jajal Glory 580, DFSK Perkuat Purnajual

Sejak hari pertama event digelar, tercatat lebih dari 465 pengunjung menjajal dan merasakan sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580. (iNews.id)

TANGERANG, iNews.id - Menjelang hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK Glory 580 terbukti masih menjadi salah satu produk yang mendapat sorotan para pengunjung. Sejak hari pertama event digelar, tercatat lebih dari 465 pengunjung menjajal dan merasakan sport utility vehicle (SUV) teranyar dari DFSK ini.

Tak hanya kalangan umum yang tertarik untuk berinteraksi dengan Glory 580 pada ajang yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 2 - 12 Agustus 2018 tersebut kalangan selebritis pun memberikan tanggapan positif terhadap SUV tujuh kursi tersebut.

Tora Sudiro, pria yang memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn ini angkat bicara saat mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018 dan mengeksplor unit SUV Glory 580. Terbukti Tora menyukai kenyamanan yang diberikan oleh interior dan kapasitas muatan yang dimiliki oleh DFSK Glory 580.

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali,” ujar Tora.

Fleksibiltas interior Glory 580 juga dikagumi oleh suami dari Mieke Amalia ini, karena saat jok baris kedua dan ketiga dilipat, daya angkutnya langsung meningkat dan posisi jok pun rata dengan lantai kabin. “Kebetulan saya suka bersepeda, Glory 580 ini cocok banget buat bawa sepeda di dalam kabin,” imbuhnya.

DFSK Glory 580 juga menjadi pionir dalam beberapa hal yang belum pernah ditawarkan pabrikan lain di pasar otomotif Indonesia garansi 7 tahun/150.000 km dan adanya Vehicle Running Recorder (VRR) sebagai fitur standar.

Selain itu, mereka juga memperkuat layanan after sales di berbagai wilayah. Salah satunya di area Jakarta Timur. Di mana pertumbuhan pasar di sana cukup tinggi. DFSK pun telah menghadirkan outlet-outlet dengan layanan 3S (sales, service, sparepart). 

"Selain penjualan kami juga melayani perawatan dan ketersediaan suku cadang, sehingga layanan yang kami berikan terintegrasi. Di mana wilayah Jakarta Timur penyerapan pasarnya cukup baik," ujar Branch Manager DFSK Jakarta Timur, Dewi Ana.


Editor : Haryo Jati Waseso